Promithevo Menerima Penghargaan Grand Award Design Concept IGDS 2020

IGDS 2020 menjadi momentum paling dinantikan oleh para kreator produk dari dalam negeri. Event kejuaraan tahunan yang dibuka oleh Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin ini bertujuan untuk mendorong partisipasi desainer dan pelaku industri untuk bersaing pada kualitas desain produk industri melalui peningkatan kualitas desain kebaruan dan inovasi, serta berkarakter Indonesia.


Pada kesempatan tersebut Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita menjelaskan, Penghargaan IGDS 2020 mencakup dua kategori. "Kategori Design Product diberikan atas desain produk industri berkualitas baik yang telah dan masih diproduksi ataupun dipasarkan. Dan, kategori Design Concept diberikan atas konsep desain produk industri berkualitas baik dalam bentuk purwarupa/prototipe dan/atau sampel produk.



Sementara itu sebagai peraih juara pertama dalam kategori Design Concept, manajemen PT Luwes Inovasi Mandiri, menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada tim juri yang telah memberi penghargaan pada konsep desain Promithevo. Bagi PT Luwes, penghargaan tersebut semakin memacu semangat berinovasi di masa mendatang.


Mewakili manajemen perusahaan, Fauji menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia dan dewan juri IGDS telah mempercayakan PT Luwes Inovasi Mandiri sebagai penerima penghargaan Grand Award Design Concept IGDS 2020. 



Menurutnya, penghargaan ini membuat timnya semakin bersemangat untuk terus berkarya menghasilkan produk yang terbaik bagi kemajuan bangsa Indonesia.


Promithevo menjadi salah satu pemenang pertama untuk desain concept dari total 386 pendaftar pada IGDS tahun 2020 ini. Penerima Penghargaan IGDS 2020 Design Product kategori Good Design sebanyak 19 produk, kategori Best 20 sebanyak 16 produk, kategori People’s Choice sebanyak 1 produk,  kategori Best 3 sebanyak tiga produk, dan kategori Grand Award sebanyak satu produk. 


Sedangkan Penerima Penghargaan IGDS 2020 Design Concept kategori Best 3 sebanyak tiga produk, dan kategori Grand Award sebanyak satu produk, yakni Promithevo.